*

About Me

Rabu, 25 Juli 2012

Tips Nelpon Gratis Pakai HaPe BlackBerry

Membahas Blackberry memang gak ada habisnya, semuanya serba seru dan tentunya mengasyikkan. Apalagi pengguna BB saat ini sudah banyak sekali dan yang membuat terkenal dari gadget ini yaiitu fitur BBM alias Blackberry Mesengger.
Dengan fasilitas ini, pengguna BB akan lebih leluasa berkomunikasi walau sebatas pesan singkat mirip SMS. Bahkan sebagian penggunanya berprinsip lebih baik BBM an aja ketimbang telpon yang notabenenya lebih mahal.
Namun buat yang tidak memiliki banyak pulsa bisa mensiasati untuk menelpon sesama pengguna BB dengan nol pulsa alias gratis. Adapun prinsip kerja dari Tips Nelpon Gratis pakai BB ini adalah sama dengan memakai Skype di PC. Layanan Voip di Blackberry ini dikenal dengan Tringme.  Langsung aja kita ikuti Cara Nelpon Gratis Pakai Blackberry berikut ini :
1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Tringme melalui BB dengan mengunjungi Link sahabatku ini :
http://bb.tringme.com/
2. Setelah didownload maka instal aplikasi tersebut, dan ikuti saja petunjuknya.
3. Isikan nomer HP anda pada kolom yang diminta berikut email anda.
4. Setelah instalasi selesai anda akan mendapatkan nomer HP baru dari Tringme, catat nomer tersebut. (lihat Gambar)
tring-me
5. Untuk melakukan panggilan, pastikan BB anda berada pada jangkauan 3G atau bisa juga memakai WiFi.
6. Pastikan pula rekan anda menginstall aplikasi Tringme tersebut agar bisa bekomunikasi gratis.
7. Untuk menelpon teman/rekan kita gunakan nomer yang didapat saat pendaftaran, bukan nomer HP bawaan, dan pastikan anda memilih tringme saat di layar muncul pilihan operator telepon yang hendak di gunakan.
Kenapa harus menggunakan jaringan 3G atau Wifi ? Karena teknologi Tringme memang bekerja di frekwensi tersebut, jadi jika BB nya yang gak support 3G bisa diganti dengan jaringan WiFi.
Saya telah mencobanya dan hampir satu kantor saya sudah menerapkan teknologi ini, dan menurut kesimpulan saya tipe BB yang paling bagus untuk melakukan panggilan gratis adalah dengan OS 6 seperti seri 9700 keatas, karena saya memakai 9300, saya coba pakai 3G suka gagal, dan untuk mengakali saya gunakan WiFi.
Bagaimana? Mudahkan Tips Nelpon Gratis Pakai BlackBerry tersebut. Mohon di share ke rekan saudara atau group BB anda agar anda bisa menghemat pulsa anda. Selamat mencoba

0 komentar:

Pengikut

 
Copyright© 2011 ⓑⓛⓞⓖ ⓐⓝⓐⓚ ⓡⓐⓝ-©-ⓠ | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net