*

About Me

Rabu, 25 Juli 2012

Aplikasi Untuk Mengubah Warna Lampu LED Indikator BB

Aplikasi Untuk Mengubah Warna Lampu LED Indikator Blackberry Gratis update versi terbaru 2012 free download. Berikut saya sajikan aplikasi blackberry yang berfungsi untuk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- macam jenis, silahkan nantinya anda pilih dan download aplikasi untuk merubah warna lampu bb yang ingin anda miliki.
Seperti yang kita tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah itu pada blackberry curve, blackberry bold, blackberry torch, dan juga blackberry blade. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dengan mudah ? ? Berikut silahkan anda simak tips trik merubah warna lampu LED BB ketika mendapatkan pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan twitter, pesan sms, dan juga notification lainnya :
Aplikasi Untuk Mengubah Warna Lampu LED Indikator Blackberry
  • Aplikasi BeBuzz – Led Light Color : Bebuzz tersedia dalam versi lite atau gratis dan versi berbayar. Versi gratis hanya bisa mengganti warna LED untuk beberapa contact di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 dollar US, BeBuzz mampu mengganti berbagai macam warna Lampu LED indikator.
  • Aplikasi Color ID Free : Dalam versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED untuk 2 buah contact saja. namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka anda dapat menggunakannya untuk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.
  • Aplikasi Blink : aplikasi untuk merubah warna lampu LED di blackberry ini mempunyai fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yang membedakan hanya pada harga yang lebih murah pada versi full versionnya yakni 3$2C99 dollar.
NB: Agar Blackberry App World bisa berfungsi maka Layanan Internetnya harus menggunakan yang Full    Service .

0 komentar:

Pengikut

 
Copyright© 2011 ⓑⓛⓞⓖ ⓐⓝⓐⓚ ⓡⓐⓝ-©-ⓠ | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net